Beranda / Warta / Ancaman Bagi Pengkhianat Bangsa

Ancaman Bagi Pengkhianat Bangsa

Jendelainfo.com – Pada dasarnya setiap pelaku kejahatan memang akan menerima hukuman atas kejahatannya, kali ini Budi Waseso yang dikenal dengan sebutan Buwas menjelaskan bahwa perbuatan Suherianto itu adalah bentuk pengkhiatan. Terdapat ancaman bagi pengkhianat bangsa.

Buwas menyebut bahwa mengawal narkotika itu perbuatan penghianat. ”Yang seharusnya menangkap penjahat, ini malah bergabung dengan penjahat untuk memasukkan narkotika,” terangnya.

Mantan Kabareskrim tersebut menjelaskan, seharusnya bila bertemu dengan penghianat bangsa dan negara semacam ini selesai di lapangan saja.

”Hukumannya harus lebih berat lagi. Nanti, dia akan saya kirim ke Polri, bisa disidang etik dan langsung dipidana,” tegasnya.

Sebenarnya apa yang ditegaskan Buwas, terkait hukuman yang harus ditegakkan kepada para pelaku penyelundupan itu masih lebih ringan dibandingkan ancaman Allah bagi para pengkhianat.

وَمَنْ يَّغْلُلْ يَأْتِ بِمَا غَلَّ يَوْمَ الْقِيٰمَةِ ۚ ثُمَّ تُوَفّٰى كُلُّ نَفْسٍ مَّا كَسَبَتْ وَهُمْ لَا يُظْلَمُوْنَ

Barangsiapa berkhianat, niscaya pada hari Kiamat dia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu. Kemudian setiap orang akan diberi balasan yang sempurna sesuai dengan apa yang dilakukannya dan mereka tidak dizalimi.”
( Ali ‘Imran : 161)

Baca Juga

macam sekte rafidhah

BERBAGAI MACAM SEKTE RAFIDHAH

BERBAGAI MACAM SEKTE RAFIDHAH Jendelainfo.com – Dijelaskan dalam kitab Daairatul Maarif bahwa Syiah ini bercabang-cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *