Beranda / Internasional / LAGI, SAUDI “WAHABI” ARABIA MENJADI TARGET SERANGAN TERORIS

LAGI, SAUDI “WAHABI” ARABIA MENJADI TARGET SERANGAN TERORIS

Jendelainfo.com – Ketegasan pemerintah Saudi Arabia dalam menumpas jaringan teroris telah membuat negeri tempat dua kota suci umat Islam ini menjadi target serangan teroris. Berbagai aksi balas dendam telah dirancang oleh kelompok teroris takfiri anti-“wahabi”.

Dua petugas keamanan Saudi terluka Senin (29 Mei 2017) oleh sebuah alat peledak improvisasi (IED-Improvised Explosive Device) di Provinsi Timur Arab Saudi, kantor berita Saudi Press Agency melaporkan.

Insiden tersebut, di wilayah gubernuran Qatif, terjadi saat seorang patroli polisi di lingkungan Al-Rif di Al-Awamiya, kata seorang juru bicara kementerian dalam negeri.

Peta Kota Qatif, Arab Saudi
Peta Kota Qatif, Arab Saudi

Petugas yang terluka dibawa ke rumah sakit dan pihak berwenang sedang menyelidiki kejahatan teroris tersebut, kata juru bicara tersebut.

Awal bulan ini, kementerian dalam negeri mengumumkan bahwa seorang tentara pasukan khusus tewas dan lima lainnya terluka dalam serangan roket RPG yang ditembakkan oleh teroris di distrik Al-Masoura di gubernur Qatif.

Menurut kementerian tersebut, tersangka teroris menggunakan roket, alat peledak dan ranjau darat untuk menghalangi pekerjaan di sebuah proyek pembangunan di lingkungan Al-Masoura, menyerang petugas keamanan dan pekerja proyek.

Berikut salah satu bukti perlindungan maksimum aparat keamanan pemerintah Saudi terhadap masyarakat sipil tatkala terjadi serangan teroris di kota Qatif. Jazahumullahu khairan.

Semoga negeri-negeri kaum Muslimin selalu dilindungi oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dari ancaman teror kelompok sesat lagi jahat tersebut, aamiin.

Baca Juga

MENGEJUTKAN, BERTAHUN TAHUN ARAB SAUDI MENYIMPAN BUKTI KONSPIRASI QATAR (2)

Jendelainfo.com – Telah dimuat pada artikel terdahulu bahwa dunia seakan terhenyak ketika Kerajaan Arab Saudi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *