Beranda / Fokus / Menakutkan, Seperti Inilah Keyakinan DR Yusuf Qordhowi

Menakutkan, Seperti Inilah Keyakinan DR Yusuf Qordhowi

Nama DR Yusuf Qordhowi di hari-hari ini menjadi lebih terkenal dari sebelumnya. Hal ini terjadi setelah beberapa negara Timur Tengah seperti Saudi Arabia, Bahrain, Mesir dan Uni Emirat Arab memutuskan hubungan diplomatik dengan Qatar.

Mengapa Yusuf Qordhowi bisa terkait dengan konflik negara negara tersebut? Ternyata Yusuf dianggap termasuk tokoh yang mendukung tindakan terorisme internasional.

Namun pada kesempatan kali ini, mari kita melihat beberapa keyakinan yang di anut oleh Yusuf Qordhowi.

YUSUF QORDHOWI MEYAKINI MAKHLUK LEBIH TINGGI KEDUDUKANNYA DIBANDING PENCIPTANYA

Setelah memuji Israel, dia berkata : “Wahai saudara-saudara sekalian, sebelum meninggalkan tempat ini, saya ingin menyampaikan suatu kalimat berkenaan dengan hasil Pemilu Israel. Dulu orang-orang Arab menaruh harapan kepada kesuksesan Perez dan dia sekarang telah jatuh, inilah yang kita puji dari Israel.

Kita berharap negara kita bisa seperti negara ini (Israel), yaitu karena kolompok kecil seorang penguasa bisa jatuh, dan rakyatlah yang menentukan hukum tanpa ada hitung-hitungan prosentase yang kita kenal di negeri kita 99,99 persen. Sungguh ini semua adalah kedustaan dan tipuan.

Kemudian Qordhowi melanjutkan : Seandainya Allah menampakkan diri kepada manusia, maka Dia tak akan mampu mancapai prosentase sebesar ini. Kami mengucapkan selamat kepada Israel atas apa yang telah diperbuatnya.

YUSUF QORDHOWI MENDOAKAN KEBERKAHAN UNTUK UMAT KRISTEN

Qardhawi mendo’akan keberkahan (kebahagiaan) bagi orang-orang yang memakai kalung salib dan mempertontonkannya di depan khalayak ramai lewat pementasan drama yang menampilkan peran tokoh tokoh Salibis (Kristen) yang melakukan penyerangan berkali-kali terhadap pasukan kaum muslimin dalam Perang Salib ketika Qardhawi mengakhiri kata sambutannya.

Kemudian Yusuf berkata : “Berjalanlah kalian di atas keberkahan (kabahagiaan) yang dianugerahkan Allah ! Semoga Allah senantiasa menyertai kalian dan tidak menelantarkan kalian dalam melaksanakan tugas-tugas kalian.

PANDANGAN YUSUF QORDHOWI TERHADAP WANITA KRISTEN

Qordhowi berkata : “Dalam usiaku yang telah mencapai 70 tahun aku pernah pergi ke Amerika untuk menghadiri konfrensi-konfrensi Islam. Akan tetapi sangat disayangkan bahwa ceramah-ceramah yang disampaikan dalam konfrensi-konfrensi Islam tersebut diikuti oleh para peserta wanita yang berada di suatu tempat (ruangan), sedang ceramah-ceramah yang diikuti oleh para peserta pria disampaikan di tempat (ruangan) yang lain. Suasana yang serba kaku tampaknya meliputi audiens (hadirin) dan terkesan bahwa mereka meniru-niru tradisi Barat, sehingga mereka berpegang pada pendapat yang kaku dan meninggalkan pendapat yang kuat

YUSUF QORDHOWI BERBICARA TENTANG PERSAUDARAAN DENGAM KRISTEN

Dia mengungkapkan, “Semua urusan yang berlaku di antara kita (maksudnya: kaum muslimin dan orang-orang Nashrani, pent.) menjadi tanggungjawab kita bersama, karena kita semua adalah warga dari tanah air yang satu, tempat kembali kita satu, dan umat kita adalah umat yang satu. Aku mengatakan sesuatu tentang mereka, yakni saudara-saudara kita yang menganut agama Masehi (Kristen) – meskipun sementara orang mengingkari perkataanku ini – “Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu bersaudara”. Ya, kita (kaum muslimin, pent.) adalah orang-orang beriman, dan mereka (para penganut agama Kristen) juga orang-orang beriman dilihat dari sisi lain.

Setelah melihat keyakinan tokoh terkenal semacam DR Yusuf Qordhowi, maka bisa diambil kesimpulan bahwa keyakinan tokoh terkenal tersebut begitu loyal terhadap penganut agama lain. Disisi lain terlalu bermudah mudahan dalam mensifati Penciptanya.

Baca Juga

MENGEJUTKAN, BERTAHUN TAHUN ARAB SAUDI MENYIMPAN BUKTI KONSPIRASI QATAR (2)

Jendelainfo.com – Telah dimuat pada artikel terdahulu bahwa dunia seakan terhenyak ketika Kerajaan Arab Saudi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *