Beranda / Fokus Khawarij / Mufti Arab Saudi: Sikap Terhadap Qatar Membawa Kebaikan Untuk Kaum Muslimin

Mufti Arab Saudi: Sikap Terhadap Qatar Membawa Kebaikan Untuk Kaum Muslimin

Jendelainfo.com – Mufti Kerajaan Saudi Arabia, Syaikh Abdul Aziz Bin Abdillah Alu Syaikh menegaskan bahwa Kerajaan Saudi Arabia adalah negeri Islam yang lurus dan suka membantu kebaikan di manapun. Beliau menghimbau kelompok Ikhwanul Muslimin agar menjauhi sikap fanatisme golongan dan sikap radikal. Serta mengikuti Al-Quran dan Sunnah Nabi.

Masih menurutnya bahwa keputusan akhir yang diambil oleh Saudi dan beberapa negara lainnya terhadap Qatar karena Qatar dengan jelas telah mendanai teroris. Keputusan tersebut membahwa banyak kebaikan bagi kaum muslimin dan manfaat bagi masa depan bagi masyarakat Qatar itu sendiri. Jadi keputusan yang sudah ditetapkan pada dasarnya dibangun di atas hikmah dan pandangan yang jernih, dan membawa kebaikan untuk semua pihak.

Syaikh Abdul Aziz menjelaskan bahwasannya Sang Khadimul Haramain, yang mulia Raja Salman Bin Abdul Aziz, adalah seorang yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang politik dan arif bijaksana. Beliau mengalami langsung hidup bersama ayah dan saudara saudaranya para raja sebelumnya. Sehingga beliau memilik wawasan yang luas dan berjalan di atas kebaikan. Mufti juga menegaskan bahwa berbagai tuduhan yang dialamatkan kepada Arab Saudi adalah tuduhan batil dan dusta. Antara lain tuduhan bahwa Arab Saudi tidak bersikap seperti layaknya negara-negara Islam lainnya. Ini adalah tuduhan dusta.

Syaikh juga mengatakan bahwa Kerajaan Saudi merupakan negara Islam yang lurus, yang mempunyai andil besar dalam melayani Islam, memberikan pertolongan dan pengobatan ke beberapa tempat, menyuplai bantuan untuk kebaikan kepada banyak tempat.

Saudi adalah negara yang aman dan tenang, dan Saudi tidak pernah masuk mencampuri urusan dalam negeri negara lain. Saudi hanya ingin menunjukan jalan kebenaran yang lurus, yaitu negara Islam yang baik.

Sehingga tidak seorangpun melihat Islam itu jelek. Arab Saudi adalah negara yang menginginkan kebaikan untuk semua manusia, dan negara yang mendanai setiap kebaikan.

Baca Juga

MENGEJUTKAN, BERTAHUN TAHUN ARAB SAUDI MENYIMPAN BUKTI KONSPIRASI QATAR (2)

Jendelainfo.com – Telah dimuat pada artikel terdahulu bahwa dunia seakan terhenyak ketika Kerajaan Arab Saudi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *