Beranda / Warta / Pemerintah Arab Saudi Sepakat dengan Pemerintah Malaysia untuk Memerangi Terorisme

Pemerintah Arab Saudi Sepakat dengan Pemerintah Malaysia untuk Memerangi Terorisme

Jendelainfo.com – Malaysia dan Arab Saudi sepakat untuk semakin memperkuat kerjasama dalam melawan atau memerangi terorisme. Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak mengatakan bahwa langkah-langkah setrategis akan diambil guna mewujudkan hal tersebut. Di antara hal yang digagas adalah untuk mendirikan King Salman Center for Global Peace di Malaysia.

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud senang dengan pendirian Malaysia untuk menjelaskan Islam yang sebenarnya dan memerangi terorisme.

“Raja Salman merasa begitu senang hati dengan pendirian Malaysia atas isu-isu internasional khususnya melibatkan tindakan untuk menjelaskan Islam yang sebenarnya dan memerangi terorisme serta ISIS,” kata Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak di Putrajaya, Senin (27/2).

Raja Salman mengunjungi Malaysia atas undangan Raja Malaysia Yang Dipertuan Agung Sultan Muhammad V. Najib mengatakan Malaysia merasa begitu bangga dan berbesar hati menerima kedatangan Raja Salman dalam kunjungan pertama ke Malaysia setelah naik takhta pada 2015.

“Saya telah mengakhiri perbincangan dua bangsa bersama Raja Salman, dan perbincangan itu sangat produktif dan mesra meliputi berbagai hal yang berkaitan hubungan dua bangsa dan isu-isu antarbangsa,” kata Najib.

Semoga Allah membalas usaha Pemerintah Arab Saudi, khususnya Raja Salman, dan segenap negara yang bekerja sama memberantas terorisme, dengan balasan kebaikan yang banyak.

Baca Juga

ARAB SAUDI DAN 40 NEGARA MUSLIM AKAN MENGEJAR TERORIS SAMPAI MEREKA TERHAPUS DARI MUKA BUMI

Pasca serangan teror di Mesir, Arab Saudi bersama 40 negara Muslim bertekad memberantas teroris dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *