Beranda / Warta / Besarnya Jumlah Rombongan Sebagai Penghargaan Pemerintah Saudi terhadap Indonesia

Besarnya Jumlah Rombongan Sebagai Penghargaan Pemerintah Saudi terhadap Indonesia

Jendelainfo.com – Dubes Saudi untuk Indonesia Osama bin Muhammad Al Shuhaibi menyatakan, satu hal yang harus diketahui bersama, bahwa jumlahnya rombongan yang begitu besar menandakan betapa berharganya posisi Indonesia bagi Arab Saudi. “Jumlah besar itu membuktikan posisi penting Indonesia di hati Raja Salman,” papar dia.

Sebagaimana telah disampaikan secara resmi bahwa jumlah rombongan Pemerintah Arab Saudi dalam kunjungan ini adalah 1.500 orang. Rombongan itu termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Rombongan akan menggunakan tujuh buah pesawat. Tujuh pesawat itu terdiri dari dua unit Boeing 777, satu unit Boeing 747 SP, satu unit Boeing 747-300, satu unit Boeing 747-400, satu unit Boeing 757, dan satu unit pesawat Hercules. Ini adalah simbol penghargaan pemerintah Saudi bagi Indonesia.

Osama juga menyampaikan apresiasinya yang besar kepada bangsa Indonesia, baik di level pemerintahan ataupun rakyat secara keseluruhan atas antusiasme penyambutan raja.

Tak terkecuali pihak kepolisian yang menyiagakan 9500 personil selama kunjungan raja di Indonesia. “Kita bersama-sama telah mencetak sejarah,” ucap dia.

Baca Juga

ARAB SAUDI DAN 40 NEGARA MUSLIM AKAN MENGEJAR TERORIS SAMPAI MEREKA TERHAPUS DARI MUKA BUMI

Pasca serangan teror di Mesir, Arab Saudi bersama 40 negara Muslim bertekad memberantas teroris dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *