Beranda / Warta / Rudal Mengarah ke Makkah, Cermin Permusuhan Syiah

Rudal Mengarah ke Makkah, Cermin Permusuhan Syiah

Jendelainfo.com – Pasukan pertahanan Arab Saudi menembak jatuh rudal balistik pasukan Syiah Houthi yang mengarah ke Kota Suci Makkah pada Kamis (27/7) malam waktu setempat. Keberhasilan ini adalah berkat rahmat Allah, kemudian kesiagaan pasukan pertahanan Arab Saudi. Dalam pernyataan yang ditulis Saudi Press Agency, rudal yang dilancarkan pasukan Syiah Houthi diluncurkan di daerah Al-Wasliya, Provinsi Al-Taif, atau sekitar 69 kilometer dari Makkah.

Tidak ada kerusakan ataupun korban akibat serangan tersebut. Keterangan yang ditulis Saudi Press Agency juga menjelaskan, serangan yang dilancarkan juga dimaksudkan untuk mengganggu kelangsungan ibadah haji.

“Serangan rudal itu jelas usaha putus asa untuk mengganggu musim haji,” tulis keterangan tersebut, seperti dilansir Arabnews, Jumat (28/7).

Serangan tersebut merupakan yang kesekian kalinya yang diarahkan oleh milisi-milisi Syiah Houthi ke kota suci Makkah. Sebelum ini, terjadi pada 27 Oktober 2016, serangan yang sama juga diluncurkan dari Yaman ke. Dengan izin Allah, serangan tersebut juga berhasil dijatuhkan pasukan pertahanan udara Arab Saudi.

Bacawww.jendelainfo.com/saudi-menghancurkan-misil-yaman/

Selain melalui serangan udara, Pasukan Houthi juga berkali-kali meluncurkan serangan-serangan yang menyasar sepanjang perbatasan Saudi-Yaman. Serangan-serangan yang diluncurkan bahkan telah menewaskan lebih dari seratus tentara dan warga sipil.

Demikianlah makar besar yang terus diupayakan oleh kelompok Syiah Houthi dalam upaya mengganggu dan menteror keamanan musim haji. Di balik itu semua, tersimpan permusuhan yang lebih besar lagi. Permusuhan Syiah Rafidhah terhadap kaum muslimin.

Kelompok pemberontak Syiah Houthi di Yaman, hingga saat ini terus melakukan gerakan bersenjata mengacaukan keamanan nasional. Pertanyaan yang sering muncul, bagaimana bisa kelompok pemberontak memiliki senjata rudal dan berbagai senjata berat lainnya. Menunjukkan bahwa di balik kelompok Houthi ada kekuatan negara yang mendukung mereka.

Bacawww.jendelainfo.com/lagi-syiah-menyingkap-wajah-dirinya/

Persoalan kelompok Syiah Houthi di Yaman bukan sekedar persoalan pemberontakan di Yaman, namun lebih dari itu. Ini merupakan bagian dari konspirasi Syiah Rafidhah internasional dalam menghancurkan Islam dan kaum muslimin.

Baca Juga

bai'at

AQIDAH RAFIDHAH TENTANG BAI’AT

Sebelumnya kita telah membahas pengertian bai’at yang benar sesuai Al Qur’an dan As Sunnah dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *