Beranda / Warta / SADIS, SEORANG NENEK DIANIAYA CUCUNYA

SADIS, SEORANG NENEK DIANIAYA CUCUNYA

Sadis, karena harta seorang nenek di aniaya oleh cucu dengan cara dipukul pada bagian kepala dengan menggunakan batu bata.

Kejadian yang terjadi pada hari Selasa (5 Des 2017) di kediaman korban di Rawalumbu Bekasi Jawa Barat. Membuat sang nenek harus dirawat di rumah sakit secara intensif di karenakan kepala sang nenek robek sepanjang enam centimeter dengan kedalaman dua centimeter. Di samping luka pada kepala kedua matanya lebam, bibirnya terluka dan batang hidungnya robek.

Pelaku datang kerumah korban setelah dibukakan pintu, pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan batu bata, selanjutnya pelaku membawa kabur barang milik korban.

 

Penganiayaan apapun bentuknya diharamkan dilakukan, apalagi penganiayaan kepada kerabat atau bahkan kepada orang tua dari orang tua kita (nenek). Yang mereka seharusnya adalah orang yang paling berhak mendapatkan kebaikan dari kita. Ingatlah balasan kelak yang Allah berikan kepada orang dzalim.

Allah Ta’aala berfirman;

وَلَا تَحْسَبَنَّ اللَّهَ غَافِلًا عَمَّا يَعْمَلُ الظَّالِمُونَ ۚ إِنَّمَا يُؤَخِّرُهُمْ لِيَوْمٍ تَشْخَصُ فِيهِ الْأَبْصَارُ

“Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak.” (Ibrahim: 42).

(joko)

Baca Juga

menyerang markas polisi

Teroris Kembali Menyerang Markas Polisi

Jendelainfo.com – Lagi-lagi aksi teror terjadi. Kali ini teroris menyerang Markas Polisi Resort Banyumas, Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *