Beranda / Fokus Khawarij / TERORIS KEMBALI SERANG ARAB SAUDI

TERORIS KEMBALI SERANG ARAB SAUDI

Jendelainfo.com – Sejumlah serangan bom dan penembakan mematikan telah dilancarkan gerilyawan terhadap pasukan keamanan dan masyarakat muslim di Arab Saudi.

Terbaru, seorang pelaku bom bunuh diri di distrik al-Rimal, Riyadh timur, meledakkan rompi peledaknya setelah pasukan keamanan mengepung sebuah rumah yang digunakan untuk membuat rompi bunuh diri dan meracik bahan peledak.

Dikutip dari Antara, Arab Saudi pada Kamis mengatakan membongkar jaringan IS di ibu kota, Riyadh, terkait dengan rencana serangan bunuh diri terhadap kementerian pertahanan.

Dua gerilyawan tewas dan lima lagi ditangkap dalam serangan di tiga tempat pada Rabu, kata sumber resmi dari pihak keamanan negara itu dalam pernyataan di saluran televisi pemerintah.

Rencana untuk menyerang kementerian pertahanan terungkap pada bulan lalu, diduga melibatkan dua warga Yaman dan dua warga Saudi.

Sumber keamanan Saudi mengatakan bahwa salah satu dari tersangka ditahan itu adalah anggota gerakan bersenjata Houthi, yang terlibat perang 2,5 tahun dengan sekutu pimpinan Saudi di Yaman.

Baca Juga

kesabaran hati

BEBERAPA JENIS KESABARAN HATI

Kesabaran Hati – Ada tiga jenis kesabaran jika ditinjau dari sisi keterkaitannya dengan Allah Subhanahu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *