Beranda / Warta / 2.000.000 Pil Narkotika Coba Diselundupkan Ke Mekkah

2.000.000 Pil Narkotika Coba Diselundupkan Ke Mekkah

Jendelainfo.com – Tim Anti-Narkotika telah menahan seorang penduduk Mekkah yang menerima hampir 2 juta pil narkotika.

Bea Cukai Saudi mengumumkannya melalui akun Twitter resmi mereka bahwa Departemen Anti-Narkotika telah menahan penduduk kota yang menerima 1.880.555 pil narkotika yang didapati oleh otoritas Bea Cukai sebelumnya.

Sebuah sumber mengatakan kepada Arab News otoritas Bea Cukai mendapati narkotika dan segera melaporkannya kepada pihak kepolisian. Setelah melalui koordinasi bersama, obat-obatan itu diperkenankan untuk melintas sementara pasukan detektif mengikuti pengiriman demi menangkap individu penerima barang terlarang di Arab Saudi. Pihak penerima kiriman, seorang warga asing, telah diidentifikasi

Aturan prosedural diambil guna menginterogasi dia sambil menunggu surat resmi dari pihak yang berwenang menanganinya.

Pada kesempatan lain, petugas Bea Cukai di penyeberangan perbatasan Durra di Yordania mengamankan 15.000 pil Captagon yang coba diselundupkan ke dalam Kerajaan. Pil tersebut disembunyikan di dalam kendaraan yang sedang memasuki wilayah Bea Cukai.

Direktur Bea Cukai Durra Jenderal Mohammad Al-Aboush mengatakan bahwa sebuah kendaraan pribadi memasuki wilayah Bea Cukai. Petugas memeriksanya dan mendapati obat-obatan tersebut disembunyikan di dalam panel penahan kerikil di bagian bawah mobil setelah sebelumnya dibungkus terlebih dahulu menggunakan kertas karbon biru demi menyamarkannya.

Baca Juga

Lagi, Sabu Selundupan 106,3 Kg dari CHINA Berhasil Digagalkan

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menggagalkan pengiriman sabu sebesar 106,3 kilogram yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *