Beranda / Warta / ALHAMDULILLAH, RENCANA TEROR MASJIDIL HARAM BERHASIL DIGAGALKAN

ALHAMDULILLAH, RENCANA TEROR MASJIDIL HARAM BERHASIL DIGAGALKAN

Jendelainfo.com – Kementrian Dalam Negeri Arab Saudi mengumumkan keberhasilannya menggagalkan serangan teror yang menargetkan Masjidil Haram.

Setelah dikepung dan terjadi tembak menembak dengan aparat keamanan, akhirnya pelaku teror meledakkan diri di sebuah rumah yang berada dekat dengan Masjidil Haram,

Hingga saat ini 5 orang tersangka ditangkap, salah satunya seorang wanita.

Jaringan teroris ini terdapat di tiga lokasi, satu di Jeddah dan dua di Makkah : masing-masing di Ajyad Mushofi yang masih dekat dengan kompleks Masjidil Haram, dan di AsIilah.

Sungguh para pelaku teror ini hendaknya menyerang tempat paling suci di muka bumi. Menunjukkan jiwa mereka penuh dengan kejelekan.

Dalam akun resminya di twitter @ssa_at, Dewan Ulama Senior Saudi mengatakan,
“Para teroris Khawarij itu melanggar segala kesucian. Mereka sama sekali tak menghargai kesucian dan kehormatan. Tak ada agama dan tanggung jawab pada mereka. Bukti paling nyata adalah niat merek menjadikan Makkah al-Mukarramah sebagai sasaran kejahatan dan teror mereka.

Allah telah mengancam orang yang bertekad jelek terhadap Masjidil Haram. Allah berfirman, “Barangsiapa yang hendak melakukan pelanggaran dengan zhalim di dalamnya, niscaya akan Kami timpakan padanya dari adzab yang pedih.”
Maka bagaimana dengan orang yang memang menyerang keamanan Masjidil Haram dan para pengunjungnya?

Sungguh kita memuji Allah azza wa jalla yang telah memberikan kekuatan kepada aparat keamanan kita yang pemberani untuk menggagalkan operasi teror yang menargetkan menyerang Masjidil Haram dan para pengunjungnya.”

Baca Juga

demonstrasi dan aksi terorisme

Empat Negara Teluk Masukkan Ikhwanul Muslimin dalam Daftar Teroris

Jendelainfo.com – Empat negara di Kawasan Teluk, Arab Saudi, Mesir, Bahrain dan Uni Emirat Arab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *