Beranda / Internasional / Arab Saudi dalam Pandangan Amerika

Arab Saudi dalam Pandangan Amerika

Jendelainfo.com – Menteri Keamanan Amerika Serikat mengatakan, “Saudi Arabia termasuk negara yang kuat di bidang keamanan. Mereka juga memiliki pasukan keamanan dan intelijen yang handal. Sehingga kami mengetahui warga Saudi Arabia yang datang ke negara kami, berikut tujuannya.” Demikianlah Arab Saudi dalam pandangan Amerika.

Sang Menteri juga menambahkan, “Kami tidak akan meletakkan Saudi Arabia ke dalam daftar negara yang dilarang masuk ke Amerika. Mengingat, pelarangan Saudi Arabia merupakan pencekalan terhadap hak kaum muslimin.” Demikan dilansir @SaudiNews50 pada cuitannya di twitter, Rabu 8/2/2017.

Peran dan kepemimpinan Arab Saudi diakui dunia internasional, hal itu bukan saja karena kekuatan militer yang dimiliki negara ini. Namun yang lebih penting adalah kekuatan aqidah yang menjadi pondasi penting berdirinya Kerajaan Arab Saudi.

Raja ‘Abdul ‘Aziz pendiri Kerajaan Arab Saudi telah menegaskan kepada segenap pimpinan negara Islam, “Apabila kita menginginkan kesolidan barisan kita, persatuan kekuatan kita, dan tetap terjaga kesatuan kita, maka tidak ada bagi kita pemersatu yang kita bersatu di atasnya kecuali Al-Quran dan As-Sunnah.

Wajib atas kita untuk mempelajari Kitabullah dan Sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam, sepakat dan bersatu di atasnya.”

Baca Juga

KTT Arab Islam Amerika: Iran Pelopor Terorisme

Jendelainfo.com – KTT Arab Islam Amerika membuka tabir pelopor terorisme yang mengatasnamakan Islam. Raja Salman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *