Beranda / Warta / Bangga dan Gembira atas Kesiapsiagaan Pengamanan Sang Raja

Bangga dan Gembira atas Kesiapsiagaan Pengamanan Sang Raja

Jendelainfo.com – Dalam rangka mengamankan Raja Salman bin Abdul Aziz al-Saud dan rombongannya, sebanyak 5.384 personil TNI dan Polri disiapkan. Menjadi sebuah kebanggaan dan kegembiraan tersendiri mengetahui kesiapsiagaan pemerintah dalam menjamin keamanan dan kenyamanan rombongan Kerajaan Arab Saudi yang sekaligus merupakan tokoh penting dunia Islam.

Informasi yang didapat, Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letjen TNI Edy Rahmayadi mengatakan Raja Arab Saudi bersama rombongan akan memulai kunjungan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma.

Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat  Letnan Jenderal Edy Rahmayadi memastikan kesiapan Pasukan Gabungan Pengamanan VVIP untuk mengamankan kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Raja Salman tiba di Jakarta Rabu (1/3/2017) hingga Sabu (4/3/2017). Dari Jakarta, rombongan yang berjumlah sekitar 1.500 orang itu menuju Bali.

Edy mengungkapkan kesiapan pasukannya usai memimpin apel pasukan komando gabungan dalam rangka operasi pengamanan VVIP kunjungan kenegaraan raja Arab Saudi, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (28/2/2017).

Semoga Allah takdirkan berbagai hal baik dan penuh berkah terjadi selama dan setelah kunjungan Sang Raja. Aamiin.

Baca Juga

Tuduhan Terhadap Pemerintah Arab Saudi Yang Tidak Pernah Terbukti

Jendelainfo.com – Berikut ini adalah bagian terakhir rangkaian artikel bantahan terhadap tuduhan berbagai pihak terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *