Beranda / Warta / Beginilah Cara Raja Salman Membantu Cina ke Bulan

Beginilah Cara Raja Salman Membantu Cina ke Bulan

Jendelainfo.com – Raja Salman bin Abdul Aziz dikenal memiliki hubungan yang luas dan pergaulan yang erat dengan pemimpin berbagai  negara. Diantaranya adalah eratnya Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud dan Presiden Cina Xi Jinping hingga mampu melahirkan kerja sama baru antar kedua negara.

Arab Saudi dan Cina mencapai kesepakatan bisnis senilai US$ 65 miliar setara Rp 864,5 triliun (kurs Rp 13.300/US$). Mulai dari sektor energi hingga program yang berkaitan dengan luar angkasa.

Seperti diberitakan Reuters, Jumat (17/3/2017) yang melansir pernyataan dari Kantor Berita Arab Saudi SPA, bahwa kesepakatan itu juga meliputi pasrtisipasi Arab Saudi dalam program Chang E4, yang merupakan misi eksplorasi bulan dan kemitraan untuk industri manufaktur pesawat tanpa awak alias drone.

Misi tersebut recananya diluncurkan pada 2015 lalu, namun karena ada beberapa hal yang menghambat, akhirnya baru bisa akan dilakukan pada akhir 2018.

Baca Juga

Tuduhan Terhadap Pemerintah Arab Saudi Yang Tidak Pernah Terbukti

Jendelainfo.com – Berikut ini adalah bagian terakhir rangkaian artikel bantahan terhadap tuduhan berbagai pihak terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *