Beranda / Fokus Syiah / Benarkah Mantan Putra Mahkota Saudi Kini Dikurung di Istananya?

Benarkah Mantan Putra Mahkota Saudi Kini Dikurung di Istananya?

Mantan Putra Mahkota Saudi

Seorang pejabat tinggi Saudi membantah kabar yang disebarkan oleh media-media Iran, kelompok “Hizbullah”, dan televisi Al-Jazeera tentang Mantan Putra Mahkota Saudi, Pangeran Muhammad bin Nayef.

CNN menyebutkan, bahwa seorang pejabat tinggi Saudi menegaskan bahwa berita yang beredar yang menyatakan bahwa mantan Putra Mahkota Pangeran Muhammad bin Nayef sekarang dikurung di istananya adalah berita yang tidak benar. Pejabat tersebut menyebutkan bahwa berita tersebut juga disebarkan oleh New York Times, AS.

Pejabat tersebut mengatakan bahwa sekarang Pangeran Muhammad bin Nayef hidup senang bersama keluarganya, bebas bergerak, dan bisa menerima tamu tanpa ada batasan apapun.

Tidak ada perubahan perlakuan apapun terhadap Pangeran Muhammad bin Nayef. Tidak ada ikatan apapun yang membatasi mantan putra mahkota, baik di dalam maupun di luar negeri.

Sang pejabat menambahkan, “Sungguh ironi sebuah media yang sangat terkenal turut menyebarkan berita palsu ini. Jika para kontributornya mau mengikuti dengan kejujuran yang paling rendah sekalipun, akan sangat mudah bagi mereka untuk membuktikan bahwa berita tersebut tidak benar sama sekali. Sengaja disebarkan oleh media-media Iran, kelompok “Hizbullah” dan televisi Al-Jazeerah Qatar.”

“Kami tegaskan pula, bahwa Pangeran Muhammad bin Nayef memiliki hak penuh untuk melayangkan hak jawab terhadap media atau siapapun yang telah menyebarkan berita-berita dusta tentang dirinya.”

Sumber : sabq.org

 

Baca Juga : Pangeran Arab Saudi: Iran Berambisi Kendalikan Dunia Islam

 

Baca Juga

RED ARMY

PATUT DICURIGAI YANG BILANG TIDAK ADA PKI, MUNGKIN DIA YANG KOMUNISME

Jendelainfo.com – Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas menganggap bahwa ideologi komunis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *