Beranda / Warta / Dubes Arab Saudi Memuji Aparat Keamanan Indonesia

Dubes Arab Saudi Memuji Aparat Keamanan Indonesia

Jendelainfo.com – Osama Al-Shuhaibi, Dubes Arab Saudi untuk indonesia memuji aparat keamanan Indonesia dalam hal ini Polri. Beliau mengatakan bahwa dilumpuhkan terduga teroris oleh Densus 88, membuktikan bahwa persiapan keamanan Polri dalam menyambut kedatangan rajanya memang maksimal. Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz rencananya akan datang ke Indonesia pada (1/3) besok.

“Kami dari keamanan Arab Saudi cukup puas dan yakin keamanan Indonesia akan mampu mengamankan Raja di Indonesia,” kata Osama.

Bahkan tambah Osama, kepercayaan Arab Saudi kepada aparat keamanan Indonesia sebenarnya sudah dimiliki sejak lama. Namun dengan dibuktikannya keberhasilan Densus 88 dalam melumpuhkan terduga teroris di Bandung saat dirinya berkunjung di Markas Besar Kepolisian RI semakin membuat kepercayaan itu bertambah.

(Baca: Ledakan Benda Diduga Bom di Cicendo, Bandung)

“Saya sudah mengakui keamanan Indonesia, dan kini kepercayaan saya (kepada) pengamanan keamanan Indonesia makin bertambah,” kata dia usai melakukan pertemuan dengan Wakapolri Komjen Syafruddin.

Menurut Osama, keberhasilan aparat kepolisian Republik Indonesia melumpuhkan terduga pelaku teror di Bandung perlu diapresiasi. Apalagi proses pelumpuhan kata dia hanya dalam waktu dua jam.

“Dengan peristiwa yang baru terjadi di mana aksi teror bisa dilumpuhkan dalam waktu dua jam, oleh karena itu saya mengapresiasi kerja Densus 88,” kata Osama di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/2).

Baca Juga

jika pki bangkit

BAGAIMANA JIKA PKI BANGKIT?

Jika PKI bangkit -Tentang isu kebangkitan PKI ada berbagai tanggapan dari masyarakat Indonesia. Mereka berlomba-lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *