Beranda / Warta / Ahok: Gubernur Kristen Penista Dibela Organisasi Kristen

Ahok: Gubernur Kristen Penista Dibela Organisasi Kristen

Jendelainfo.com – Isu suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA) beberapa waktu lalu mengemuka saat terjadi kampanye politik pemilihan (Pilkada) gubernur DKI Jakarta. Hal ini tidak lepas dari keberadaan Gubernur Kristen penista sebagai salah satu kandidat.

Untuk diketahui bahwa sejarah telah mencatat seorang putra asal Minahasa beragama Kristen, pernah menjadi wakil gubernur sekaligus gubernur di periode 1960-1965. Gubernur tersebut adalah Hendrik Hermanus Joel Ngantung atau biasa disebut Henk Ngantung. Henk Ngantung diangkat sebagai Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Soekarno. Saat itu, calon gubernur tidak mengikuti Pilkada, karena ditunjuk langsung oleh presiden. Lantas apa yang membedakan antara situasi saat itu dengan saat ini? Pertanyaan yang lantas tidak mudah untuk dijawab. Tetapi dengan melihat reaksi dunia internasional terkait hukuman yang dijatuhkan Hakim kepada Ahok atas kasus penistaan agama, kita sadari bahwa mereka punya kepentingan terhadap posisi Ahok sebagai Gubernur.

Alhamdulillah. Allah telah membongkar wajah asli Ahok, Gubernur Kristen penista, dan bala tentaranya. Ternyata di belakang Ahok terdapat pendukung atau penyokong berupa perorangan, organisasi, dan bahkan negara yang mayoritas Kristen dan membawa misi-misi Kristen.

Mereka kecewa Ahok telah dihukum lalu hendak mengintervensi hukum NKRI, padahal mereka dulu menuduh Muslim yang mengintervensi hukuman Ahok.

Kenapa Ahok sang Gubernur Kristen penista Islam dibela oleh negara yang pernah menjajah Nusantara hingga 350 tahun? Apa karena mereka se-agama?

Kenapa PBB peduli kepada seorang Gubernur Kristen? Sedangkan di saat yang sama jutaan Muslim Afghanistan, Suriah, Palestina, Iraq, Yaman, Libya, dan sebagainya menjadi korban perang dari imperialisme Amerika Serikat dengan dalih melawan teroris.

Apakah HAM hanya untuk yang se-agama dengan mereka lalu tidak untuk Muslim?

Belanda Ingin Bebaskan Ahok
https://international.sindonews.com/read/1204041/41/parlemen-belanda-minta-amsterdam-bantu-bebaskan-ahok-1494394609

Inggris Bela Ahok
http://m.liputan6.com/global/read/2946377/dubes-inggris-saya-percaya-ahok-bukan-anti-islam

Uni Eropa Kecewa Ahok Dihukum
https://m.merdeka.com/peristiwa/uni-eropa-sesalkan-vonis-penjara-2-tahun-untuk-ahok.html

PBB Bela Ahok Dan Kritik Hukum RI
http://m.cnnindonesia.com/internasional/20170510094031-106-213735/pbb-desak-ri-tinjau-ulang-hukum-yang-jerat-ahok/

Baca Juga

menghujat pemerintah

Pendukung Ahok Menghujat Pemerintah Saat Demo di Cipinang

Jendelainfo.com – Sebuah hadits Nabi yang berbunyi ” Berkata benar atau diam”, mengingatkan kita terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *