Beranda / Warta / HEBOH, BOM PANCI MELEDAK DI RUMAH KONTRAKAN KOTA BANDUNG

HEBOH, BOM PANCI MELEDAK DI RUMAH KONTRAKAN KOTA BANDUNG

bom panci meledak

Setelah berbagai peristiwa teror melanda Indonesia, mulai dari bom bunuh diri dengan meledakan bom, bom panci atau yang terbaru teror dengan penikaman menggunakan pisau, kini masyarakat bandung dihebohkan dengan meledaknya bom panci di salah satu rumah kontrakan.

Kejadian tersebut terjadi tadi sore, Sabtu (8/7/2017), pukul 15.30 WIB di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang Beureum RT 07/11 Bandung.

Melalui telepon Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan “tidak ada korban jiwa”. Namun pelaku sudah diamankan.

Peristiwa tersebut berasal dari rumah kontrakan yang dihuni Agus Wiguna. Menurut tetanggany dari rumah tersebut terdengar ledakan dan keluar api.

Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, didapati panci berisi paku dan rangkaian bom yang sudah meledak. Yusri menambahkan bahwa tersangka sudah diamankan.

Agus sendiri merupakan warga Garut. Dari hasil keterangan yang didapat dari Agus, dia melakukan hal itu untuk berjihad melawan orang diluar Islam. Diantara targetnya adalah kafe dan rumah ibadah.

ۗوَالَّذِيْنَ يَمْكُرُوْنَ السَّيِّاٰتِ لَهُمْ عَذَابٌ شَدِيْدٌ ۗ وَمَكْرُ اُولٰٓئِكَ هُوَ يَبُوْرُ

“Adapun orang-orang yang merencanakan kejahatan mereka akan mendapat azab yang sangat keras, dan rencana jahat mereka akan hancur.”
(Fatir 35 : 10)

Baca Juga

demonstrasi dan aksi terorisme

Empat Negara Teluk Masukkan Ikhwanul Muslimin dalam Daftar Teroris

Jendelainfo.com – Empat negara di Kawasan Teluk, Arab Saudi, Mesir, Bahrain dan Uni Emirat Arab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *