Beranda / Warta / Inilah yang Mengejutkan Perdana Menteri Jepang Saat Dikunjungi Raja Salman

Inilah yang Mengejutkan Perdana Menteri Jepang Saat Dikunjungi Raja Salman

Jendelainfo.com РSetelah dari Indonesia, rombongan Raja Salman bertolak menuju Jepang sebagai bagian dari kunjungan kerja ke beberapa negara di kawasan Asia. Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Azis, tiba di Tokyo dan mendapat sambutan hangat dari putra mahkota Jepang. Pangeran Naruhito langsung menjemput sang Raja di bandara Haneda pada Minggu 12 Maret 2017. Inilah yang Mengejutkan Perdana Menteri Jepang Saat Dikunjungi Raja Salman.

Raja Salman yang akan berada di Jepang hingga 15 Maret mendatang menjadi pemimpin Arab Saudi pertama yang berkunjung ke Jepang setelah Raja Faisal pada Mei 1971.

Kembali soal besarnya jumlah rombongan Raja Salman yang berarti sebanyak 1.200 kamar di berbagai hotel mewah di Tokyo sudah dipesan dan 400 unit mobil limosin akan digunakan.

“Biaya pemeliharaan mobil mewah sangat mahal dan jumlah permintaan untuk kendaraan semacam itu sangat kecil,” kata seorang sumber di industri limusin.

“Karena jumlah mobil mewah di Tokyo tak mencukupi maka kami mendatangkan dari prefektur Kanagawa dan Saitama serta kawasan Tokai,” tambah sumber itu.

Jumlah rombongan yang super besar itu tak hanya mencengangkan warga biasa. PM Shinzo Abe juga tak menutupi keterkejutannya.

Baca Juga

raja arab saudi dan islam moderat

Kekecewaan Jokowi yang Tidak Mampu Menarik Investasi Saudi Sebesar Cina

Jendelainfo.com – Di dalam sebuah kesempatan, saat acara resmi di Cirebon, Presiden Jokowi sempat mengemukakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *