Beranda / Warta / Kedatangan Raja Salman, Perusahaan Petronas Malaysia Mendapatkan Investasi

Kedatangan Raja Salman, Perusahaan Petronas Malaysia Mendapatkan Investasi

Jendelainfo.com – Adalah Raja Salman, yang mengunjungi malaysia sejak tanggal 26 Februari 2016 memberikan berita gembira bagi negeri jiran Malaysia. Bagaimana tidak, kedatangan ke Malaysia di antaranya untuk menanamkan investasi di bidang oil dan petrokimia.

BUMN Arab Saudi yang bergerak di bidang perminyakan akan menginvestasikan dana sebesar 7 milliar dolar atau setara dengan 93 triliun kepada Petronas. Dengan adanya investasi ini menjadi kabar gembira bagi Malaysia yang saat ini sedang kesulitan untuk mendapatkan investor dari luar. Investasi ini akan dijadikan proyek pembangunan kilang minyak yang tentunya akan menyerap banyak tenaga kerja di Malaysia.

Di samping itu, bagi Aramco, proyek ini tentu saja memberikan keuntungan juga karena menjadi salah satu dari outlet penjualan minyaknya di Malaysia. Dengan demikian, kedua negara muslim tersebut dapat saling ber-mutualisme.

Semoga akan memberikan keuntungan bagi Indonesia juga kelak jika Sang Raja akan berkunjung ke tanah air Indonesia. Amin… @tth

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *