Beranda / Warta / Keterangan Resmi Masjidil Haram Tentang Peristiwa yang Terjadi di Ka’bah

Keterangan Resmi Masjidil Haram Tentang Peristiwa yang Terjadi di Ka’bah

Jendelainfo. com – Bahwa tepat pukul 22.15 malam tadi (6/2/2017) waktu setempat, seorang pria — yang tampak sedang menderita gangguan jiwa — menuangkan bensin ke badannya pada posisi di dekat Ka’bah. Hal ini menyebabkan cairan bensin berhamburan mengenai kain kiswah Ka’bah yang mulia pada sisi sebelah barat.

Pria tersebut berhasil ditangkap dan diserahkan kepada pihak yang berwenang.

Divisi Kebersihan dan Kiswah Masjidil Haram segera membersihkan bekas-bekas bensin tersebut. Kesigapan aparat keamanan Masjidil Haram merupakan faktor terbesar dalam menghentikan kejadian tersebut.

Pengurus Masjidil Haram menghimbau kepada semua pihak agar berhati-hati, melakukan cros chek, waspada, serta tidak gegabah dan tidak berlebihan. Hendaknya mengambil berita dari pihak yang berkompeten.

Kita memohon kepada Allah agar menjaga tanah suci dan meliputi Baitullah yang suci dengan keamanan dan keselamatan. Serta semoga Allah jaga keamanan dan keselamatan negeri ini, serta aqidah dan para pimpinan negeri ini. Sumber pernyataan resmi.

Telah diberitakan sebelumnya, bahwa tersebar di medsos seorang pria berupaya membakar Ka’bah dengan menuangkan bensin ke kain Kiswah Ka’bah. Disebarkan pula cuplikan videonya.

Keterangan resmi ini meluruskan pemberitaan sebelumnya. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *