Beranda / Warta / Kunjungan Kenegaraan Raja Salman di Yordania

Kunjungan Kenegaraan Raja Salman di Yordania

Jendelainfo.com – Senin, 28 Jumadal Akhirah 1438 H (27/3/2017) Khadimul Haramain Raja Salman bin Abdul Aziz tiba di Amman Yordania dalam lawatan resmi ke negara tersebut.

Tiba di bandara Yordania, Raja Yordania Abdullah II bin Husain langsung menyambut tamu besarnya tersebut yang masih saudara seayah dengannya. Raja Salman juga dijadwal akan memimpin delegasi Arab Saudi dalam KTT Liga Arab ke-28 yang akan berlangsung di Yordania pada Rabu 1 Rajab 1438 H (29/3/2017) besok.

Kedatangan Raja Salman ke Yordania mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari rakyat Yordania. Salah satunya sebagaimana diperlihatkan oleh akun @Qwt_Alrad3.

Sementara itu Raja Abdullah II melalui akun pribadinya @KingAbdullahII menulis ciutannya : Hari ini aku menyambut kedatangan saudaraku Raja Salman bin Abdul Aziz, Sang Khadimul Haramain, di rumahnya sendiri dan di tengah-tengah keluarganya sendiri.

Akun @fdeet_alnssr memperlihatkan video detik-detik datang pesawat Raja Salman yang memasuki wilayah udara Yordania. Kemudian dikawal oleh kapal perang Angkatan Udara Yordania. Lalu salah seorang pilot kapal perang tersebut menunjukkan caranya yang unik dalam memberikan sambutan untuk Raja Salman, seperti ditunjukkan oleh akun @SaudiNews50.

Kementrian luar negeri Arab Saudi juga menampilkan video resmi detik-detik kedatangan dan sambutan terhadap Raja Salman, dalam akun resminya @KSAMOFA

Baca Juga

raja arab saudi dan islam moderat

Kekecewaan Jokowi yang Tidak Mampu Menarik Investasi Saudi Sebesar Cina

Jendelainfo.com – Di dalam sebuah kesempatan, saat acara resmi di Cirebon, Presiden Jokowi sempat mengemukakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *