Beranda / Ilmu / LGBT dalam Sorotan

LGBT dalam Sorotan

Jendelainfo.com – Miris, mungkin itu kata yang bisa diungkapkan. Keberadaan kaum LGBT (Lesbi, Gay, Biseks dan Transgender) di tengah masyarakat marak dikampanyekan dengan tujun menjadi suatu hal yang dapat diterima (dimaklumi). Peran media liberal yang terus ‘memasyarakatkan’ mereka, ditambah lagi dengan restu dari para pegiat HAM yang terus membela, publik seakan dipaksa untuk mentolelir LGBT sebagai kaum ‘wajar’ yang terlindung oleh payung hukum bernama hak asasi manusia (HAM).

Pembaca yang budiman, shahabat Ibnu Abbas radhiallahuanhuma berkata,

« لَعَنَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ الْمُخَنَّثِينَ مِنْ الرِّجَالِ وَالْمُتَرَجِّلَاتِ مِنْ النِّسَاءِ »

Artinya: “Nabi shallallahu alaihi wasallam melaknat para laki-laki yang kewanita-wanitaan (banci) dan para wanita yang kelaki-lakian (tomboy)”.

Didalam riwayat yang lain disebutkan,

« لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ الْمُتَشَبِّهِينَ مِنْ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ وَالْمُتَشَبِّهَاتِ مِنْ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ »

Artinya: “Rasulullah shallallahu alaihi wasallam melaknat para laki-laki yang menyerupai wanita dan para wanita yang menyerupai laki-laki”. (HR. Bukhari)

Hadits di atas sangat jelas dan gamblang bagi orang yang berakal bahwa perilaku LGBT sangat dikecam oleh syariat islam, pelakunya mendapat ancaman laknat dari lisan rasulullah yang mulia. Jangankan tuk menjadi LGBT tulen, cara berpakaian saja di dalam tuntunan agama islam ini telah diatur. Shahabat Abu Hurairah radhiallahu anhu berkata,

« لَعَنَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ الرَّجُلَ يَلْبِسُ لِبْسَةَ المَرْأَةِ، وَالمَرْأَةَ تَلْبِسُ لِبْسَةَ الرَّجُلِ »

“Rasulullah shallallahu alaihi wasallam melaknat seorang lelaki yang memakai pakaian wanita, dan (melaknat) seorang wanita yang memakai pakaian lelaki.” (HR. Abu Dawud dan dinyatakan shahih di dalam Shahih Sunan Abu Dawud dan di Jami’ush Shahih).
Imam Nawawi rahimahullah di dalam kitabnya Riyadhush Shalihin menyatakan di dalam babnya terkait hadits-hadits di atas,

باب تحريم تشبه الرجال بالنساء و بشبه النساء بالرجال في لباس وحركة وغير ذالك

Bab haramnya seorang lelaki meniru wanita dan seorang wanita meniru lelaki dalam berpakaian, gerakan dan selainnya.

Pembaca yang budiman, jika penyimpangan dari sisi cara berpakaian saja sudah terlaknat, maka bagaimana kiranya dengan orang yang sudah menyimpang dari sisi kejiwaannya?  Terlebih pada orang yang telah mengubah kodrat asal penciptaannya dengan mem-vermak bagian tubuhnya dengan cara melakukan berbagai operasi plastik. Laa haula walaa quwwata illa billah.

Semoga Allah melindungi kita dan kaum muslimin semua dari perilaku penyimpangan ini. Amin. (Ulungtoto).

Baca Juga

lgbt, gay, homoseks

LGBT, Homoseks, dan HIV-AIDS

Jendelainfo.com – Sejak laporan dari Human Immunodeficiency Virus (HIV) virus mulai muncul di Amerika Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *