Beranda / Fokus Liberalisme / LGBT, Homoseks, dan HIV-AIDS

LGBT, Homoseks, dan HIV-AIDS

Jendelainfo.com – Sejak laporan dari Human Immunodeficiency Virus (HIV) virus mulai muncul di Amerika Serikat pada tahun 1980-an, epidemi HIV telah sering dikaitkan dengan gay, biseksual, dan laki-laki lain yang berhubungan seks dengan laki-laki (LSL) atau homoseks oleh ahli epidemiologi dan profesional medis .

Laporan resmi pertama tentang virus tersebut diterbitkan oleh Pusat Pengendalian Penyakit (CDC) pada 5 Juni 1981 dan secara rinci menyebutkan kasus lima pria gay muda yang dirawat di rumah sakit dengan infeksi serius.

Sebulan kemudian, The New York Times melaporkan bahwa 41 homoseksual telah didiagnosis dengan Sarkoma Kaposi, dan delapan meninggal kurang dari 24 bulan setelah diagnosis dibuat.

Pada tahun 1982, kondisi itu disebut dalam komunitas medis sebagai (defisiensi imun yang berhubungan dengan Gay (GRID), “kanker gay,” dan “sindrom kompromi gay.”

LGBT, Homoseks, dalam pandangan Islam

Para alim ulama telah sepakat tentang keharaman homoseksual. Allah Subhanahu wa Ta’ala dan rasul-Nya Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mencela dan menghina para pelakunya.

وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ أَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ﴿٨٠﴾إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ شَهْوَةً مِنْ دُونِ النِّسَاءِ ۚ بَلْ أَنْتُمْ قَوْمٌ مُسْرِفُونَ

“Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya. ‘Mengapa kalian mengerjakan perbuatan fahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelum kalian? ‘Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampui batas” [QS. Al-A’raf/7: 80-81]

Dalam kisah kaum Nabi Luth ini tampak jelas penyimpangan mereka dari fitrah. Sampai-sampai ketika menjawab perkataan mereka, Nabi Luth mengatakan bahwa perbuatan mereka belum pernah dilakukan oleh kaum sebelumnya.

Baca Juga

Pesta Gay di Jakarta dalam Sorotan

Jendelainfo.com – Para pelaku seks menyimpang kembali berbuat nista. Setelah sebelumnya pelaku pesta seks sesama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *