Beranda / Fokus / Awas Bahaya! Ternyata Masjid Perahu Di Semarang, Masjidnya Syiah!

Awas Bahaya! Ternyata Masjid Perahu Di Semarang, Masjidnya Syiah!

Jendelainfo.com – Pergerakan syiah semakin hari semakin berani dan terus melebarkan sayapnya. Termasuk keberadaan Masjid Perahu di Semarang, tak lepas dari pergerakan Syiah.

Agama syiah pada masa presiden Soeharto dianggap sebagai aliran sesat dan dilarang menjalankan dakwah. Sekarang syiah sudah dengan bebas membangun masjid di kawasan yang mayoritas Sunni. Bahkan pimpinan-pimpinan mereka dari Iran sangat sering mengunjungi negeri yang mayoritas muslim Sunni ini.

Masjid ini dibangun menyerupai perahu dan diberi nama “Safinatun Najat”. Masjid tersebut ternyata dibangun di bawah naungan Yayasan Syi’ah yang dipimpin oleh Ahmad Muhamad Baragbah. Yayasan ini merupakan cabang dari Ponpes Syiah al-Hadi Pekalongan Jawa tengah.

Masjid yang tergolong unik ini berlokasi di desa Padaan sekitar 5 km belakang pasar Mangkang Semarang, tepatnya di Jl Kyai Padak RT 5 RW 5 Kelurahan Podorejo kecamatan Ngaliyan Semarang Jawa Tengah.

Perlu diketahui bahwa Syiah sangat berbahaya terhadap keamanan negara dan kaum muslimin pada umumnya. Yang membuat miris adalah masyarakat banyak yang belum tahu tentang hal ini.

Sangat disayangkan kemunculan masjid yang didesain unik ini telah menarik perhatian masyarakat luas. Bahkan dijadikan destinasi baru wisata religi di kota Semarang. Banyak orang berantusias untuk melihat bangunan masjid tersebut meskipun lokasinya cukup terpencil melewati hutan dan perkebunan.

 masjid perahu syiah

Bahaya semakin mengancam karena tersiar kabar disekitar masjid akan dibangun pesantren dan klinik yang akan digratiskan untuk masyarakat sekitarnya. Daerah Semarang dan sekitarnya patut hati-hati atas penyebaran agama syiah, yang memanfaatkan keunikan arisitektur masjidnya untuk menggaet mangsa.

Sangat perlu kiranya kaum muslimin di Jawa Tengah khususnya untuk merapatkan barisan. Menyatukan langkah untuk mewaspadai pergerakan agama Syiah ini. (Abdullah)

 BACA JUGA :
 
 

Baca Juga

demonstrasi dan aksi terorisme

Empat Negara Teluk Masukkan Ikhwanul Muslimin dalam Daftar Teroris

Jendelainfo.com – Empat negara di Kawasan Teluk, Arab Saudi, Mesir, Bahrain dan Uni Emirat Arab …

5 Komentar

  1. MAAF KAK ADMIN, MUNGKIN BISA DISAMPAIKAN DI WEB http://www.jendelainfo.com INI TENTANG SIAPA ITU SYIAH, APA SAJA KEJELEKAN2NYA, DAN LAIN-LAIN TENTANG SYIAH… JADI PEMBACA BISA TAHU, KENAPA SYAIH ITU BAHAYA….

    eh.. tolong dibahas dalam tampilan yang enak dibaca ya kak.. jangan terlalu panjang, biar gak bosen.. atau kalau panjang, dibuat ber-seri…

    Makasih kak…

  2. dajjal2017dijjal

    ssy baru x ini tau kl ada masjid sy’ah ada masjid muhammahhaddiyah ada masjid sunni kl dulu org di luar agama islam kl ada masjid berarti punya islam . pantesan sampai sekarang masjid muhammaddiyah dan sunni kl takbiran tdk prnh sama ………….OOOOOOOOO …..TERIMA KASIH INFO NYA buat admin JENDELA INFO

  3. Pembahasan kesesatan sekte syiah banyak di bahas di internet, Alhamdulillah sudah banyak yang paham tentang siapa syiah sebenarnya. Syiah mengkafirkan para sahabat, mereka penipu ulung yang suka menghiasi kebusukkan dengan kata2 indah, hati2 tulisan2 mereka banyak bertebaran di internet ! Selamatkan akidah kita dari syiah !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *