Beranda / Internasional / Masyarakat Bali Sambut Hangat Kedatangan Raja Salman

Masyarakat Bali Sambut Hangat Kedatangan Raja Salman

Jendelainfo.com – Rencana kedatangan Raja Salman ke Bali disambut hangat oleh masyarakat Bali. Tokoh adat Bali mengatakan, kunjungan Raja Salman ke Bali adalah kebanggaan tersendiri buat Bali. “Selain pemimpin Arab jarang ke Indonesia, kalau pun datang biasanya jarang ke Bali. Ini Bali yang dipilih untuk dikunjungi setelah Jakarta dan Bogor,” katanya, Rabu (1/3).

Oka berharap, kunjungan pemimpin negara kaya minyak itu bisa memberikan manfaat bagi Bali, khususnya dalam bidang ekonomi. Dengan jumlah anggota rombongan mencapai 1.500 orang, kunjungan tersebut merupakan yang sangat besar dan menguntungkan

Warga lainnya, PA misalnya, menyatakan kunjungan Raja Salman ke Bali punya makna tersendiri, yakni bermakna hubungan kekerabatan umat Islam di Bali. Selain itu, kunjungan Raja Salman ke Bali menunjukkan bahwa pemerintah Saudi Arabia, meyakini bahwa Bali aman.

“Ini membanggakan, karena kunjungannya itu adalah pengakuan terhadap keamanan Bali,” kata wiraswastawan itu.

Sementara itu, terkait rencana kedatangan Raja Salman, Kapolda Bali Irjen menyebutkan, bahwa persiapan pengamanannya sudah sangat maksimal. Ada beberapa hotel yang sudah disterilkan oleh petugas untuk tempat menginap raja dan romobongannya.

“Beberapa hotel yang disterilkan itu antara lain St Regis, Hilton, Mulia, Laguna, dan Bulgari. Bahkan Hotel St Ragis, mulai kemarin sudah dikosongkan,” katanya.

Baca Juga

Masjid Istiqlal Bosnia

Masjid Istiqlal Bosnia Saudara Masjid Istiqlal Jakarta

Jendelainfo.com – Pernah mendengar nama masjid Istiqlal? Masjid Istiqlal berdiri kokoh di Jakarta sebagai salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *