Beranda / Internasional / Mereka yang Dibuat Gerah dengan Kedatangan Raja Salman

Mereka yang Dibuat Gerah dengan Kedatangan Raja Salman

Jendelainfo.com – Apabila sesuai rencana, Raja Salman akan mengunjungi Indonesia dalam rangka lawatan kenegaraan tanggal 1-9 Maret nanti. Kedatangan Pelayan Dua Masjid Suci ini tentunya sebuah kehormatan bagi negara Indonesia. Seperti telah diketahui, Kerajaan Arab Saudi adalah negara besar yang dikaruniai Allah nikmat agung sebagai pusat penyebaran dan peradaban Islam. Di wilayah tersebut Islam bermula, dan bersemayam jenazah Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. Di situ pula tempat tujuan umat Islam beribadah Haji.

Sudah barang tentu, sebagai negara yang dalam konstitusinya secara jelas menyebutkan Al-Qur’an sebagai dasar hukumnya, dan juga sebagai negara yang secara terang benderang mengusung serta membela panji Tauhid, akan memiliki musuh dari kalangan penentangnya.

Demonstrasi segelintir penganut Syiah di Indonesia yang mengatasnamakan Aliansi Anti Perang ada di antara para penentang tersebut. Kelompok Aliansi Anti Perang yang sama yang mendemo Kedutaan Besar Arab Saudi demi menentang eksekusi mati terhadap Nimr, seorang tokoh ekstrim Syiah. Tokoh di balik kerusuhan sektarian di Arab Saudi.

Mereka melakukan demonstrasi atas nama korban perang yang sesungguhnya air yang didulang tersebut memercik ke muka mereka sendiri.

Kejahatan para pengikut agama Syi’ah Iran terhadap kaum muslimin adalah sebuah fakta yang tidak mungkin untuk ditutup dengan alasan dan cara apapun.

Lihatlah bagaimana perang di Yaman bermula, yang dalam perjalanannya telah memakan korban banyak dari kalangan sipil, itu ulah Syiah – Houthi dukungan Iran. Ah…. Syiah…kenapa begitu mudah dan seenaknya sendiri kalian melempar kesalahan itu kepada Raja yang arif mulia ini.

Allah Ta’ala berfirman,

{وَمَن يَكْسِبْ خَطِيئَةً أَوْ إِثْمًا ثُمَّ يَرْمِ بِهِ بَرِيئًا فَقَدِ احْتَمَلَ بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُّبِينًا} [النساء : 112]

Artinya: “Dan barangsiapa yang mengerjakan kesalahan atau dosa, kemudian dituduhkannya kepada orang yang tidak bersalah, maka sesungguhnya ia telah berbuat suatu kebohongan dan dosa yang nyata.” (QS. An-Nisaa’: 112)

Dengan spanduk-spanduk yang kalian pampang, kalian telah menebarkan ujaran kebencian. Dan itu sungguh menunjukkan wajah asli kalian, akhlak yang rendah tak ada kesantunan.

Lebih daripada itu, penghinaan kaum Syiah terhadap keluarga Rasulullah shalallahu alaihi wasallam yang mereka sebut sebagai cinta. Sungguh sebuah cinta dusta.

Demikianlah, kedatangan Raja Salman ke Indonesia yang juga atas undangan pemerintah Indonesia seakan menjadi sambaran petir di siang hari bagi mereka. Petir yang dikhawatirkan akan menghancurkan rencana makar mereka terhadap umat muslim umumnya dan Ibu Pertiwi khususnya. (WIS)

Baca Juga

perbedaan sunni dan syiah

SISI PERBEDAAN SUNNI DAN SYIAH

Ada yang mengatakan bahwa perbedaan sunni dan Syiah berpusat pada perbedaan masalah fiqih yang sifatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *