Beranda / Ilmu / Mengapa Perlu Mewaspadai Kejahatan Yahudi?

Mengapa Perlu Mewaspadai Kejahatan Yahudi?

Jendelainfo.com – Tidak asing bagi kita berita tentang kejahatan Yahudi, baik pada masa lalu ataupun di masa sekarang. Dari mulai mencela Allah, membunuh para Nabi, membantai kaum muslimin, membuat makar, berkhianat dan kejahatan lainnya.

Dalam banyak ayat Allah menerangkan kejahatan mereka, sampai-sampai mereka berani mencela dan mesifati Allah dengan sifat aib.

Allah Ta’aala berfirman mengabarkan perkataan kufur Yahudi yang mengatakan Uzair anak Allah dan perkataan bahwa Allah miskin. Maha Suci Allah dari apa yang mereka katakan.

وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللَّهِ وَقَالَتِ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللَّهِ َ

“Orang-orang Yahudi berkata, “Uzair itu putra Allah, ” dan orang-orang Nasrani berkata, “Al-Masih itu putra Allah…” (QS. At Taubah: 30).
لَقَدْ سَمِعَ اللَّهُ قَوْلَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ فَقِيرٌ وَنَحْنُ أَغْنِيَاءُ ۘ

“Sesungguhnya Allah telah mendengar perkatan orang-orang yang mengatakan: “Sesunguhnya Allah miskin dan kami kaya”.(QS. al Imran: 181).

Di antara nabi yang mereka bunuh adalah nabi Yahya dan Nabi Zakariya dan selain dari keduanya dari para Nabi. Demikianlah, kalau kejahatan terbesar seperti ini saja mereka berani melakukannya, lalu bagaimana kejahatan yang jauh dibawah ini.

لَقَدْ سَمِعَ اللَّهُ قَوْلَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ فَقِيرٌ وَنَحْنُ أَغْنِيَاءُ ۘ سَنَكْتُبُ مَا قَالُوا وَقَتْلَهُمُ الْأَنْبِيَاءَ بِغَيْرِ حَقٍّ وَنَقُولُ ذُوقُوا عَذَابَ الْحَرِيقِ

“Sesungguhnya Allah telah mendengar perkatan orang-orang yang mengatakan: “Sesunguhnya Allah miskin dan kami kaya”. Kami akan mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan (kepada mereka): “Rasakanlah olehmu azab yang mem bakar”. (QS. al Imran: 181)

Yahudi dengan segala kelicikkan dan makarnya tidak segan-segan untuk mengorbankan apapun dalam memerangi kaum muslimin, permusuhan dan rasa hasad Yahudi terhadap kaum muslimin sangatlah besar.

Oleh karena itu kaum muslimin harus waspada terhadap makar dan kejahatan Yahudi. Dan diantara kendaraan atau tunggangan yang sering dijadikan untuk memerangi kaum muslimin adalah kaum Syiah rafidhah sebagaimana yang dikatakan oleh para ulama. Semoga Allah menjaga kita dan kaum muslimin di negeri ini dari segala kejahatan dan makar Yahudi. (Joko)

Baca Juga

palestina

Tahukah Anda, 243 Warga Sipil di Wilayah Perbatasan Palestina Tewas oleh Yahudi

Jendelainfo.com – Sejak Oktober 2015 tercatat setidaknya 243 warga di wilayah perbatasan Palestina tewas oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *