Beranda / Warta / Gawat! Narkotika di Indonesia Dikendalikan 72 Jaringan Internasional

Gawat! Narkotika di Indonesia Dikendalikan 72 Jaringan Internasional

Jendelainfo.com – Tidak tangung-tanggung, jaringan yang mengendalikan narkotika di Indonesia ternyata sangat banyak.

Dan sungguh memprihatinkan, Indonesia telah dijadikan target pasar Narkoba terbesar di Asia sebagaimana dikutip dari pernyataan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

Menurut dia, narkotika di Indonesia berasal dari 11 negara dan dikendalikan oleh 72 jaringan internasional. Jaringan-jaringan itu sebagian besar dikendalikan dari dalam lapas.

“BNN itu bisa membuktikan dan telah membuktikan dan kita telah menelisik bahwa narkotika di Indonesia disuplai dari 11 negara dari berbagai jenis macam model. Dan dikendalikan 72 jaringan narkotika internasional,” katanya dalam Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di markas Divisi Infanteri 2 Konstrad, Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (21/4/2017).

Lebih lanjut dikatakan bahwa sasarannya pun sudah masif, mulai dari kalangan elite yang memiliki kekuasaan hingga sampai ke kalangan akar rumput. Kalangan ini nantinya dimanfaatkan oleh bandar jaringan narkotika untuk menjadi pengedar di lapangan.

“Oleh sebab itu, bila nanti orang-orang ini ketergantungan. maka dia dijadikan alat. Disuruh apa saja mau demi narkotika, misalnya disuruh edarkan 10, satu untuk dia,” tuturnya.

Baca : 2.000.000 Pil Narkotika Coba Diselundupkan Ke Mekkah

Baca Juga

musuh bebuyutan teroris

Inilah Musuh Bebuyutan Teroris

Musuh bebuyutan teroris – Peperangan melawan para teroris sebenarnya bukan perkara yang baru dalam sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *