Beranda / Warta / Pemotor Meninggal Dunia Tertimpa Pohon di flyover Dekat UI – Depok

Pemotor Meninggal Dunia Tertimpa Pohon di flyover Dekat UI – Depok

Pada sabtu sore (4 Februari 2017) pasangan Suami Istri Miftah Abdillah dan Rustiana Imala keduanya berusia 24 tahun, meninggal dunia akibat tertimpa pohon di flyover UI arah Jakarta. Pasangan tersebut adalah warga Pabuaran Bogor. Belakangan diketahui bahwa Miftah adalah salah satu anggota IKADA (Ikatan Keluarga dan Mahasiswa Indramayu) Bogor dan alumni Fisika dan Matematika IPB angkatan 45. Sebagai informasi tambahan, pasangan suami-istri yang menikah tahun 2015 ini meninggalkan seorang anak balita usia 8-10 bulan.

Pasangan tersebut tengah menunggangi motor matic dan tertimpa pohon tumbang sehingga meninggal dunia, menurut salah satu saksi. Selain motor ada juga mobil yang rusak akibat tertimpa pohon tersebut. Semoga Alloh Subhanahuwata’ala mengampuni keduanya dan memberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan.

Allah berfirman:

وَلَنَبْلُوَنَّكُمْ بِشَيْءٍ مِنَ الْخَوْفِ وَالْجُوعِ وَنَقْصٍ مِنَ الأمْوَالِ وَالأنْفُسِ وَالثَّمَرَاتِ وَبَشِّرِ الصَّابِرِينَ

“Sesungguhnya Kami akan memberikan cobaan sedikit kepadamu semua seperti ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan, kemudian sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (Al Baqarah: 155)Lagi-lagi kejadian ini memberikan kewaspadaan kepada kita untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendaraan.

Alangkah baiknya ketika terjadi angin kencang disertai hujan memilih berhenti dan mencari tempat yang relatif aman. Wilayah Jabodetabek terutama Bogor sangat rentan dengan kejadian ini terutama di saat-saat seringnya turun hujan. Seperti wilayah di sekitar Kebun Raya Bogor yang acap kali terjadi korban. (TTH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *