Beranda / Warta / Pemudik Motor Terlindas Bus di Garut

Pemudik Motor Terlindas Bus di Garut

Jendelainfo.com – Datangnya ajal, siapa dapat menduga, Muhana (63) meninggal dunia di tengah perjalanan mudik. Pria paruh baya ini terlindas bus Budiman usai terjatuh dari motornya setelah menabrak traffic con atau kerucut lalu lintas (lalin) yang terpasang di badan jalan, Jalan Raya Bandrek-Lewo, Kampung Kurniam, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017) siang.

Sebelum terlindas bus, pria pemudik asal Bekasi, Jawa Barat ini diketahui sedang mengemudikan motornya seorang diri dari arah Limbangan menuju ke arah Tasikmalaya. Sesaat setelah menyalip bus Budiman, tiba-tiba korban menabrak traffic con yang terpasang di tengah jalan. Korban pun terpental ke kiri jalan dan terlindas ban kanan belakang bus Budiman yang barusan disalipnya. “Korban meninggal di tempat”, ujar Ipda Hilman Nugraha selaku Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Garut. Polisi pun mengamankan motor korban dan bus Budiman beserta supirnya untuk menjalani pemeriksaan.

Semoga Allah merahmati Pak Muhana dan memberikan kesabaran kepada pihak keluarganya yang tinggal.

Pembaca jendelainfo.com yang semoga dirahmati Allah, kejadian di atas setidaknya menjadi pelajaran bagi kita yang tengah mudik agar senantiasa berhati-hati dan waspada. Hindarilah berkendaraan ketika badan terasa lelah. Jika merasa stamina mulai menurun hendaknya segera berhenti walau sejenak untuk beristirahat. Semoga selamat hingga tiba di tujuan.

Penting juga untuk disadari, ketika melakukan perjalanan mudik, sesungguhnya kita tengah berjalan di daerah yang asing. Mungkin sekali kita akan menemui jalanan rusak atau licin secara tiba-tiba, oleh karenanya, aturlah kecepatan di dalam berkendaraan sehingga resiko kecelakaan terminimalkan. Tentunya di samping melakukan hal-hal yang di atas, jangan lupa untuk berdoa kepada Allah agar kita diselamatkan dalam perjalanan. (Ulungtoto)

Baca Juga

puncak cianjur

Kecelakaan Jalur Puncak Cianjur – Pentingnya Tertib Lalulintas

Jendelainfo.com – Kecelakaan parah kembali terjadi di jalur Puncak tepatnya di tikungan Bumi Aki. Kecelakaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *