Beranda / Internasional / Pengamat Militer: Penghargaan “George Tenet” merupakan pengakuan atas Peran Saudi

Pengamat Militer: Penghargaan “George Tenet” merupakan pengakuan atas Peran Saudi

Jendelainfo.com – Pengamat Militer senior di Arab Saudi, Mayor Ibrahim Alu Mar’i berkomentar melalui akun twitternya, tentang Medali “George Tenet” yang diberikan kepada Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Nayef, pada Jum’at (10/2)

  1. Penghargaan “George Tenet” yang dianugerahkan kepada Putra Mahkota merupakan pengakuan penting atas peran nyata dan andil langsung Kerajaan Arab Saudi dalam mewujudkan keamanan dan stabilitas internasional.
  2. Penghargaan “George Tenet” merupakan buah dari :
    1. Bimbingan dari Allah, kemudian :
    2. Arahan dari Khadimul Haramaim, Raja Salman.
    3. Kepemimpinan cerdas dari Sang Putra Mahkota terhadap aparat keamanan.
    4. Keseriusan dan keberanian personil keamanan.
    5. Kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam memerangi terorisme.
  3. Penghargaan “George Tenet” merupakan buah dari kerja keras perangkat keamanan Arab Saudi, mulai dari persiapan, kesediaan, dan latihan dalam rangka menangkal dan membasmi terorisme sejak tahun 1979 M.
  4. Kekokohan strategi keamanan Arab Saudi dan tujuan yang jelas, memiliki peran nyata dalam menjaga hubungan strategi Arab Saudi dengan Amerika dalam berbagai kondisi.
  5. Strategis Keamanan Saudi menjadikan salah satu misi utamanya : Pembelaan terhadap agama Islam yang bersih dari keyakinan dan perbuatan setan kelompok-kelompok teroris.
  6. Kerajaan Arab Saudi terus melanjutkan pemberantas terorisme dan radikalisme di segala tempat, baik secara pemikiran maupun keamanan.
  7. Arab Saudi dikelilingi oleh daerah-daerah konflik dan Saudi adalah yang pertama kali dirugikan oleh terorisme. Saudi telah menyiapkan segala kemampuan untuk menangkal terorisme di mana pun dan dalam kondisi apapun. Hal itu terus dilakukan sampai berhasil membasmi terorisme, dengan izin Allah.”

Demikian rangkaian cuitan yang disampaikan oleh Mayor Ibrahim melalui akun twitternya @almarieibrahim. Selain itu, masih ada satu cuitan yang penting untuk kita renungkan.

Cuitan dari pemilik akun @AbuFaid :
“Penghargaan itu adalah yang bisa memuliakan dan mengangkat beliau, bukan sebaliknya.
Sementara peran dan prestasi Putra Mahkota jauh lebih besar daripada penghargaan mereka.”

Artinya, jasa dan prestasi Muhammad bin Nayef dalam upaya menumpas terorisme sangat besar, tak bisa dinilai dengan penghargaan-penghargaan seperti itu.

Apa yang beliau lakukan tidak lain demi menjalankan amanah agama dan negara. Tidak butuh pada penghargaan-penghargaan dari siapapun, kecuali dari Allah Ta’ala.

Baca Juga

Aliran Syiah

IRAN DALANG DARI TERORISME DUNIA

Jendelainfo.com – Untuk yang kesekian kalinya Menteri Luar Negeri Saudi Arabia, Kamis (6/7/2017), Adel Al …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *