Beranda / Fokus Liberalisme / Pesta Gay di Jakarta dalam Sorotan

Pesta Gay di Jakarta dalam Sorotan

Jendelainfo.com – Para pelaku seks menyimpang kembali berbuat nista. Setelah sebelumnya pelaku pesta seks sesama jenis digerebek di Surabaya, penggerebekan terhadap pelaku pesta Gay dilakukan di Jakarta.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara menjelaskan, polisi telah melakukan pengintaian selama dua pekan terhadap kegiatan pesta seks kaum gay  yang dilakukan di salah satu ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Awalnya, polisi mendapatkan laporan adanya aktivitas mencurigakan yang berbau prostitusi sedang terjadi di ruko tersebut. Selama dua pekan, secara intens petugas memantau kegiatan itu.

Setelah diyakini bahwa ruko tersebut sebagai tempat pesta seks, pada Minggu (21/5/2017) malam polisi menggerebek ruko itu.

Sebelumnya, Sat Reskrim Polrestabes Surabaya juga membubarkan pesta gay yang digelar di Hotel Oval, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/4/2017) malam.

Dari penggerebekan itu, polisi menangkap sejumlah tersangka, dan mengamankan beberapa barang bukti.

Pernyataan Menhan Tentang LGBT

Agama manapun melarang LGBT. Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu menerangkan, kaum Nabi Luth dimusnahkan oleh Tuhan karena perilaku tersebut. Menurutnya perilaku LGBT sangat dibenci Tuhan.

“Kalau bertuhan enggak begitulah. Enggak boleh terjadi, itu menjijikan,” ujar Ryamizard dalam acara diskusi panel tentang Analisis Ancaman dalam Kehidupan Nasional Indonesia Perspektif Ketahanan Nasional (Fokus Aspek Hankam) Rabu (24/5’2017).

LGBT Sebuah Cacat Moral

Waspadalah kaum muslimin. Para pelaku LGBT itu bukanlah orang baik-baik.

Di dalam al-Qur’an, Allah Ta’ala menyebut mereka dengan sifat-sifat yang paling jelek. Allah berfirman (artinya),

“…sesungguhnya mereka itu adalah kaum yang jahat dan fasiq.” (al-Anbiya : 74)

Allah sebut juga mereka sebagai kaum perusak, sebagaimana dalam firman-Nya ketika mengisahkan doa Nabi Luth (artinya),

Nabi Luth berdoa: “Wahai Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan adzab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu.” (al-‘Ankabut : 30)

Allah juga menyatakan mereka sebagai kaum yang zhalim, dalam firman-Nya mengisahkan tentang ucapan para malaikat (artinya),

“…sesungguhnya Kami akan menghancurkan penduduk negeri (Sodom) ini. Sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zhalim.” (al-‘Ankabut : 31)

Para Pelaku Homoseks Dilaknat oleh Allah

Nabi bersabda,

لَعَنَ الله ُمَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ، لَعَنَ الله ُمَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ،لَعَنَ الله ُمَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ

“Allah melaknat barangsiapa yang melakukan perbuatan kaum Nabi Luth, Allah melaknat barangsiapa yang melakukan perbuatan kaum Nabi Luth, Allah melaknat barangsiapa yang melakukan perbuatan kaum Nabi Luth.” (HR. Ahmad 2812)

Pada hadits tersebut, Nabi memberitakan bahwa Allah melaknat siapapun yang melakukan perbuatan homoseks/sodomi, dengan diulang tiga kali.

Baca Juga

lgbt, gay, homoseks

LGBT, Homoseks, dan HIV-AIDS

Jendelainfo.com – Sejak laporan dari Human Immunodeficiency Virus (HIV) virus mulai muncul di Amerika Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *