Beranda / Internasional / Presiden Jokowi akan Berbicara Empat Mata dengan Raja Salman

Presiden Jokowi akan Berbicara Empat Mata dengan Raja Salman

Jendelainfo.com – Serangkaian upacara penyambutan Raja Arab Saudi sudah disiapkan. Beberapa pertemuan bilateral juga sudah disiapkan. Pertemuan kedua kepala negara ini dilaksanakan di Istana Bogor. Salah satunya akan ada pertemuan empat mata antara Jokowi dengan Raja Salman.

Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud memiliki sejumlah agenda penting dalam kunjungannya ke Indonesia. Rombongan singgah di Indonesia mulai 1-9 Maret 2017, Raja Salman akan melakukan aktivitas di Jakarta dan Bali.

Presiden akan melakukan penjemputan Raja Salman secara langsung di pintu pesawat.
“Ini menjadi cara penyambutan yang pertama kali dilakukan Presiden. Hal tersebut karena pada kedatangan Presiden Jokowi di Arab Saudi, Raja Salman pun menjemput Presiden langsung di pintu pesawat,” kata Seskab Indonesia ke-10 di Istana Negara, Selasa (28/2).

Kemudian, setelah penyambutan tersebut, Presiden Joko Widodo dan Raja Salman akan menyaksikan penandatanganan kerja sama yang dijalin kedua negara. “Sebelum penandatanganan ini, Jokowi akan melakukan perbincangan empat mata dengan Raja Salman,” ujarnya

(Baca Juga : Demi Menghormati Tamu Penting Negara Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Ditutup )

Baca Juga

sholat tarawih kilat

Presiden Jokowi: Laksankan Sholat Sesibuk Apapun Kita

Jendelainfo.com – Bapak Presiden Jokowi dalam akun instagramnya mengingatkan kaum muslimin untuk senantiasa melaksanakan sholat. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *