Beranda / Fokus Komunisme / Presiden: PKI Kalau Nongol Gebuk Saja

Presiden: PKI Kalau Nongol Gebuk Saja

Jendelainfo.com – Ditengah berbagai isu miring yang dialamatkan kepada Pemerintah, secara tegas Presiden Joko Widodo memastikan bahwa pemerintah akan bertindak tegas terhadap organisasi mana pun yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

Presiden lebih lanjut mengatakan bahwa (aparat pemerintah) tidak akan pandang bulu (untuk menindak) baik terhadap kelompok kanan maupun kelompok kiri.

“Organisasi yang jelas-jelas bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945, kebhinekaan, kalau saya, tidak bisa (biarkan),” kata Presiden Jokowi dengan emosi saat melakukan pertemuan dengan pemimpin redaksi media massa di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Rabu (17/5/2017).

Jokowi menegaskan ia dilantik sebagai presiden dan memegang amanah rakyat. Jokowi akan melakukan penegakan hukum sesuai dengan peraturan yang ada.

Terkait dengan santernya isu kebangkitan PKI beberapa waktu belakangan ini, Jokowi mengatakan, “PKI, kalau nongol gebuk saja. Tap MPR sudah jelas (melarang PKI).”

PKI adalah Musuh Bersama

Sejarah telah mencatat dan perjuangan bangsa Indonesia membuktikan, bahwa peran umat Islam sangat besar dalam mendirikan negara ini. Umat Islam juga sangat berperan aktif menghadang berbagai upaya merongrong kewibawaan NKRI. Termasuk peran aktif umat Islam menghadang pemberontakan PKI di Madiun 1948 dan pengkhiantan PKI 1965. Umat Islam bahu membahu dengan TNI menumpas paham kiri yang anti tuhan itu.

Demikian juga umat Islam bersamaTNI berperan aktif memadamkan pemberontakan DI/TII. Kelompok radikal yang mengatasnamakan Islam.

Semoga Allah menjaga dan melindung kaum muslimin di negeri ini. Senantiasa mendekatkan mereka kepada ajaran agamanya. Serta semoga Allah terus melindungi bangsa dan negara, juga memberikan petunjuk kepada para pimpinannya.

Baca Juga

RED ARMY

PATUT DICURIGAI YANG BILANG TIDAK ADA PKI, MUNGKIN DIA YANG KOMUNISME

Jendelainfo.com – Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas menganggap bahwa ideologi komunis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *