Beranda / Internasional / Sambutan Malaysia terhadap Raja Salman

Sambutan Malaysia terhadap Raja Salman

Jendelainfo.com – Pemerintah Malaysia menggelar karpet merah sebagai bentuk sambutan Malaysia berupa penghormatan terhadap kedatangan Raja Salman. Raja Salman tiba di Malaysia hari ini sebagai bagian dari lawatan beliau selama empat hari di Malaysia.

Secara langsung menyambut kedatangan beliau di Bunga Raya Complex, Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Perdana Menteri Malysia Datuk Seri Najib Razak dan Menteri Pertahanan Datuk Seri Hishammuddin Tun Hussein.

Upacara selamat datang dimulai  diikuti dengan 21 tembakan penghormatan. Raja Salman Abdulaziz disambut dengan penghormatan penjagaan oleh empat perwira dan 103 orang dari Batalyon 1 Resimen Kerajaan Melayu yang dipimpin oleh Mayor Azlan Shah Baharum.

Selanjutnya Raja Salman beserta rombongan diperkenalkan kepada para menteri kabinet dan anggota korps diplomatik yang hadir pada acara tersebut. Raja Salman Abdulaziz dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Najib dan juga menghadiri pertemuan delegasi. Dia juga dijadwalkan untuk menghadiri resepsi resmi yang diselenggarakan oleh Perdana Menteri dan istrinya.

Baca Juga

raja arab saudi dan islam moderat

Kekecewaan Jokowi yang Tidak Mampu Menarik Investasi Saudi Sebesar Cina

Jendelainfo.com – Di dalam sebuah kesempatan, saat acara resmi di Cirebon, Presiden Jokowi sempat mengemukakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *