Beranda / Warta / Selain Menyoroti Persoalan Palestina dan Terorisme, Sekjen Liga Arab Desak Adanya Aksi Nyata di Suriah

Selain Menyoroti Persoalan Palestina dan Terorisme, Sekjen Liga Arab Desak Adanya Aksi Nyata di Suriah

Jendelainfo.com – Beredar kabar bahwa krisis Suriah, masalah Palestina dan gangguan Iran dinilai akan jadi isu utama KTT Liga Arab pekan ini. KTT Liga Arab direncanakan akan dihadiri Raja Salman, pemimpin Arab , Sekjen PBB Atonio GUiterres serta pejabat PBB lainnya.

Menteri Penerangan Yordania Mohammed Momani mengatakan, Utusan PBB untuk Suriah Staffan de Mistura, juga akan turut serta menghadiri pertemuan para menteri luar negeri Arab, Selasa (28/3) esok. Pertempuan melanjutkan pembicaraan Jenewa antara rezim Suriah dan oposisi.

Mendesak Aksi Nyata di Suriah

Sekjen Liga Arab, Ahmed Aboul Gheit, mendesak pemerintah negara-negara Arab berbuat lebih di Suriah. Hal itu diungkapkan di pertemuan menter-menteri Arab jelang KTT tahunan Liga Arab di Yordania.

“Tidak benar pemerintahan Arab ke luar dari krisis terbesar dalam sejarah modern ini, temukan cara yang efektif untuk intervensi menghentikan pertumpahan darah dan akhiri perang di Suriah,” kata Gheit seperti dilansir Gulf Today, Selasa (28/3).

Baca Juga

Kunjungan Kenegaraan Raja Salman di Yordania

Jendelainfo.com – Senin, 28 Jumadal Akhirah 1438 H (27/3/2017) Khadimul Haramain Raja Salman bin Abdul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *