Beranda / Warta / Selamat Datang Raja Salman di Bumi Pertiwi

Selamat Datang Raja Salman di Bumi Pertiwi

Jendelainfo.com – Pesawat yang membawa Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Aalu Suud sudah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Presiden Joko Widodo kemudian menyambut langsung kedatangan Raja Salman. Selamat Datang Raja Salman.

Pesawat tersebut mendarat pukul 12.40 WIB, Rabu (1/3/2017). Karpet merah kemudian digelar di depan tangga khusus yang disiapkan untuk Raja Salman.

Ahlan wa sahlan bikum wahai Raja Mulia, pelayan dua tanah suci. Negaramu yang berbendera kalimat tauhid benar-benar menyejukkan hati. Semoga kehadiranmu di bumi pertiwi ini membawa kebaikan bagi dua negara. Semoga Allah menjaga Anda dari berbagai kejelekan.

Raja Salman turun dari pesawat menggunakan eskalator, disambut oleh Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat termasuk Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kepala Polri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Setelah bersalaman dan bercakap-cakap sebentar, Raja Salman masuk ke mobil yang sudah disiapkan. Menteri Agama mendampingi Raja Salman di dalam mobil. Rombongan akan langsung menuju ke Istana Bogor.Serangkaian acara sudah disiapkan, mulai dari pertemuan bilateral, penandatanganan MoU, hingga penanaman pohon.

Esok hari, Raja Salman juga akan menyampaikan pidato politik di DPR.

Baca Juga

raja arab saudi dan islam moderat

Kekecewaan Jokowi yang Tidak Mampu Menarik Investasi Saudi Sebesar Cina

Jendelainfo.com – Di dalam sebuah kesempatan, saat acara resmi di Cirebon, Presiden Jokowi sempat mengemukakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *