Beranda / Fokus Khawarij / SELESAI SHALAT ISYA, 2 ANGGOTA BRIMOB DITIKAM TERORIS

SELESAI SHALAT ISYA, 2 ANGGOTA BRIMOB DITIKAM TERORIS

Jendelainfo.com – Seakan membenarkan istilah “menghalalkan segala cara”, para teroris semakin ” berkreasi” dalam melancarkan kebrutalannya. Seperti yang terjadi Jum’at (30/06/17) malam, kembali dua anggota Brimob Satuan III mengalami penyerangan dari teroris.

Kali ini teroris melakukan terornya dengan cara menikam korbannya menggunakan sangkur, sambil meneriakkan kata “Thogut”.

Kedua anggota yang menjadi korban penikaman tersebut terjadi sekitar pukul 19.40 WIB, sesaat setelah selesai melaksanakan shalat isya di Masjid Falatehan, sebelah Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri.

Walaupun pelaku penikaman belum diketahui identitasnya, Irjen Setyo Kadiv Humas Polri mengatakan “pelaku ditembak mati”.

Ada sedikit pelajaran yang bisa diambil dari kasus penikaman diatas, betapa para teroris tidak pernah menganggap keimanan seorang muslim.

Pernah Rasulullah Shalallahu’alaihi wasallam menyifati kelompok teroris dengan sifat : يقتلون أهل الإيمان ويتركون أهل الأوثان “Mereka (para teroris) membunuh orang beriman, dan membiarkan para penyembah selain Allah” (H.R Bukhari dan Muslim)

Dalam kondisi apapun korbannya, mereka terus berusaha mengancam keamanan kaum muslimin. Seorang yang baru saja selesai shalat, berada di rumah Allah yang mulia, dengan mudahnya ditumpahkan darahnya.

Baca Juga

perbedaan sunni dan syiah

SISI PERBEDAAN SUNNI DAN SYIAH

Ada yang mengatakan bahwa perbedaan sunni dan Syiah berpusat pada perbedaan masalah fiqih yang sifatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *