Beranda / Internasional / Teroris Perancang Serangan ke Masjid Nabawi Ditembak Mati Polisi Saudi

Teroris Perancang Serangan ke Masjid Nabawi Ditembak Mati Polisi Saudi

Keseriusan komitmen Kerajaan Saudi Arabia dalam memerangi teroris kembali ditunjukkan. Fakta ini membantah berbagai tuduhan miring yang selama ini digulirkan bahwa Kerajaan Saudi Arabia mendalangi ISIS, atau sebagai sumber terorisme.

Sebagaimana dilaporkan Al Arabiya, seorang teroris bagian dari jaringan ISIS yang bertugas sebagai perancang serangan bom ke Masjid Nabawi tahun silam berhasil ditembak mati oleh pasukan Kepolisian Saudi.

Penggrebekan yang dilakukan pada hari Sabtu (7/1) waktu setempat berawal dari adanya laporan intelejen terkait keberadaan dua orang buronan komplotan pengebom Masjid Nabawi yang berhasil digagalkan.

Pada kejadian tersebut jatuh pula seorang korban dari anggota kepolisian yang terluka akibat tembak-menembak yang terjadi setelah teroris yang merasa terancam berusaha melarikan diri.

Berikut video kejadian dramatis pengerebekan teroris tersebut yang berhasil diabadikan.

Inilah Negeri Tauhid 

Sekali lagi Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia menunjukkan komitmennya terhadap penegakan syariat Islam umumnya dan pemberantasan terorisme secara khusus.

Sebagaimana telah diketahui bahwa Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia tidak melakukan tebang pilih terhadap urusan yang satu ini. Terbukti meskipun teroris tersebut merupakan warga negara Saudi, tindakan tegas tetap diambil. Masih jelas diingatan kita bagaimana beberapa waktu lalu berita tentang eksekusi hukuman qisas terhadap anggota Kerajaan. Sungguh hanya Pemerintah yang jujur keimanannya yang mampu melakukan hal tersebut atas ijin Allah.

Baca Juga

demonstrasi dan aksi terorisme

Empat Negara Teluk Masukkan Ikhwanul Muslimin dalam Daftar Teroris

Jendelainfo.com – Empat negara di Kawasan Teluk, Arab Saudi, Mesir, Bahrain dan Uni Emirat Arab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *