Beranda / Warta / Tahukah Anda, 243 Warga Sipil di Wilayah Perbatasan Palestina Tewas oleh Yahudi

Tahukah Anda, 243 Warga Sipil di Wilayah Perbatasan Palestina Tewas oleh Yahudi

Jendelainfo.com – Sejak Oktober 2015 tercatat setidaknya 243 warga di wilayah perbatasan Palestina tewas oleh polisi pasukan keamanan Israel. Dengan alasan bahwa korban telah melakukan serangan berbahaya, polisi Israel akhirnya melakukan tindakan tersebut.

Ahad (7/5/17) kembali terjadi penembakan terhadap seorang remaja perempuan Palestina, Fatima Hjeiji usia 16 tahun. Peristiwa berdarah ini, merupakan salah satu insiden terbaru dari tindakan sewenang wenang pasukan negara Israel kurun waktu 19 bulan terakhir.

Menurut keterangan, remaja perempuan bernama Fatima Hjeiji itu mencoba menyerang petugas untuk memasuki Yerusalem. Ia juga dilaporkan membawa pisau untuk mengancam pasukan yang berjaga.

Namun, banyak yang meyakini bahwa remaja berusia 16 tahun ditembak dalam keadaan tidak membahayakan petugas paramiliter.

Akhirnya otoritas Palestina menganggap bahwa Israel telah berlebihan terhadap warganya yang dituduh sebagai penyerang. Hal tersebut sangat tidak mungkin pelaku penyerangan bisa membahayakan pasukan keamanam yang bersenjata lengkap.

Sebutan Israel, sebenarnya panggilan tersebut tidak tepat untuk di sematkan kepada mereka. Sesungguhnya mereka lebih tepat disebut dengan panggilan Yahudi, yang Allah telah berikan sifat mereka saperti dibawah ini :

وَتَرٰى كَثِيْرًا مِّنْهُمْ يُسَارِعُوْنَ فِى الْاِثْمِ وَالْعُدْوَانِ وَاَكْلِهِمُ السُّحْتَ ۗ لَبِئْسَ مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَ

“Dan kamu akan melihat banyak di antara mereka (orang Yahudi) berlomba dalam berbuat dosa, permusuhan, dan memakan yang haram. Sungguh, sangat buruk apa yang mereka perbuat.”
(Al-Ma’idah : 62)

Baca Juga

Mengapa Perlu Mewaspadai Kejahatan Yahudi?

Jendelainfo.com – Tidak asing bagi kita berita tentang kejahatan Yahudi, baik pada masa lalu ataupun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *