Beranda / Warta / Terungkap: Penyelundupan Sabu Terbesar dalam Sejarah

Terungkap: Penyelundupan Sabu Terbesar dalam Sejarah

penyelundupan sabu terbesar
Ilustrasi

Jendelainfo.com – Penyelundupan Sabu Terbesar – Polisi menggagalkan penyelundupan sabu 1 ton di Anyer, Banten. Pengungkapan sabu yang rencananya akan diedarkan di Jakarta ini merupakan yang terbesar dalam sejarah penindakan narkoba di Indonesia.

“Ya ini (terbesar di Indonesia), sampai sekarang sekitar 1 ton. Itu jaringan internasional, lewat laut,” kata Kadiv Humas Mabes Polri di Hotel Santika Semarang, Kamis (13/7/2017).

Kapolri mengapresiasi tim gabungan yang berhasil mengungkap penyelundupan sabu 1 ton di Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

“Saya sampaikan apresiasi karena itu cukup besar. Apresiasi tim penangkap,” kata Kapolri di Semarang.

Penggerebekan itu terjadi di Hotel Mandalika yang terletak di Kampung Gudang Kopi, Desa Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten. Hotel itu nampak tak terurus. Beberapa bagian dinding catnya terkelupas. Meski tidak digunakan, namun penjagaan oleh satpam tetap dilakukan.

Tim Gabungan Satgas Merah Putih masih mengejar seorang warga negara Taiwan penyelundup 1 ton sabu yang lolos dalam pernyegapan petugas di Dermaga eks Hotel Mandalika, Jalan Anyer Raya, Serang, Banten, Kamis (13/7) pagi.

Tersangka Hsu Yung Li kabur sewaktu digerebek polisi. Namun tiga ditangkap seorang di antaranya ditembak mati karena melawan petugas.

BACA JUGA :

Baca Juga

raja arab saudi dan islam moderat

Tentang Nilai Investasi Saudi, Presiden Jokowi: Kita Perlu Instrospeksi Diri

Jendelainfo.com – Ramainya pemberitaan bernada sumbang terhadap ucapan kekecewaan Jokowi yang disalahtafsirkan seakan membuat presiden …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *