Beranda / Warta / Umat Islam Bukan Teroris, 98% Teroris di Eropa adalah Non-Muslim

Umat Islam Bukan Teroris, 98% Teroris di Eropa adalah Non-Muslim

Jendelainfo.com – Berbicara Terorisme seakan tidak pernah ada habisnya. Di lain pihak, terorisme memang tidak akan pernah habis. Terorisme tumbuh berkembang, pasang dan surut. Di masa kini terorisme menjadi dagangan laris media masa, dan menjadi komoditi unggulan untuk sebuah kepentingan. Namun taukah Anda? Umat Islam Bukan Teroris, Ternyata 98% Teroris di Eropa adalah Non-muslim.

Inilah di antara data yang menunjukkan bahwa umat Islam bukan teroris.

Adilkah sikap media dalam pemberitaan terorisme ini? Pertanyaan yang tidak membutuhkan jawaban, karena setiap isu terorisme selalu dikaitkan dengan Islam. Padahal tidak semua pelaku terorisme beragama Islam. Walaupun tidak kita pungkiri ada sekte yang menebar terror atas nama Islam padahal yang menyimpang dari kebenaran Islam.

(Baca : Mengenal Induk Terorisme di Dalam Islam)

Sebuah data lama dari media barat metro.co.uk tahun 2015 menyebutkan bahwa tidak semua aksi teror yang mengakibatkan ketakutan atau rasa tidak aman secara luas berasal dari umat Islam. Hasil mengejutkan didapat dari EuroPol yang menyebutkan bahwa serangan teror di Eropa hanya 2% dilakukan oleh Muslim, sedangkan 98% nya dilakukan oleh Supremasi kulit putih, Nasionalis dan Nazi.

Dari 152 aksi teror di UE pada tahun 2013, hanya dua yang berlatar belakang agama. Pada tahun 2011, tidak satu pun dari 174 serangan tersebut ‘terinspirasi’ oleh latar belakang keagamaan (Islam).

Islam dengan tergas menolak berbagai aksi teror dan terorisme yang mengatasnamakan Islam. Cukuplah menjadi bukti kesungguhan kerajaan Saudi Arabia dengan koalisi 34 negara Islam untuk menunjukkan bahwa umat Islam bukan teroris. Mereka bertekat kuat bersatu memerangi teror dan terorisme yang mayoritasnya berasal dari kalangan agama Syiah yang berpusat di Iran.

(Baca: AS pun Mengakui bahwa Iran Pendukung Terorisme Internasional)

(Abdullah)

Baca Juga

musuh bebuyutan teroris

Inilah Musuh Bebuyutan Teroris

Musuh bebuyutan teroris – Peperangan melawan para teroris sebenarnya bukan perkara yang baru dalam sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *